Information Warfare


Istilah Informasi Warfare (IW) adalah suatu konsep yang terutama di Amerika yang melibatkan penggunaan dan pengelolaan teknologi informasi dalam mengejar keunggulan kompetitif atas lawan.
Perang informasi mungkin melibatkan pengumpulan informasi taktis, jaminan bahwa informasi sendiri berlaku, penyebaran propaganda atau disinformasi untuk mengacaukan atau memanipulasi musuh dan publik, merusak kualitas menentang informasi kekuatan dan penolakan informasi- peluang koleksi untuk kekuatan yang berlawanan.  
 
Fokus Amerika cenderung mendukung teknologi, dan karenanya cenderung meluas ke alam Warfare Elektronik, Cyber ​​Warfare, Jaminan Informasi dan Operasi Komputer Jaringan / Attack / Pertahanan. Fokus Amerika memberi cenderung mendukung Teknologi, murah karenanya cenderung meluas ke alam Warfare Elektronik, Cyber ​​Warfare, Jaminan Informasi Operasi Komputer Jaringan murah / Attack / Pertahanan.
Sebagian besar dari sisa dunia menggunakan istilah yang lebih luas dari " Operasi Informasi "yang meskipun memanfaatkan teknologi, berfokus pada aspek yang lebih manusia terkait penggunaan informasi, termasuk (antara lain banyak) analisis jaringan sosial, analisis keputusan dan aspek manusia Komando dan Pengendalian.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Saling Berbagi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger